Rabu, 21 Oktober 2015

Jasa Konveksi Pembuatan Kaos

Jasa Konveksi Pembuatan Kaos Murah di Bandung

Selamat datang di Jasa Konveksi Pembuatan Kaos Bandung yang berpengalaman dalam mengerjakan kaos dan produk konveksi lainnya.
Kami merupakan konveksi yang berdiri sejak tahun 2008, dengan berbekal pengalaman dan didukung tenaga ahli serta mesin yang canggih, kami siap melayani pesanan anda baik partai besar maupun partai kecil yang tentunya dengan memperhatikan hasil atau kualitas standar distro. Kami menyadari bahwa pentingnya menjaga kualitas dan ketepatan waktu produksi membuat kami selalu mengontrol setiap kerjaan dari mulai proses pemotongan bahan sampai finishing, oleh karena itu, dalam merekrut pekerja/karyawan melalui sleksi ketat demi terwujudnya perusahaan yang unggul dan terpercaya dalam bidang JASA PEMBUATAN KAOS. 

Berbicara mengenai Jasa Konveksi Pembuatan Kaos Murah di Bandung, tidak lepas dari sejauh mana pengalaman serta relasi penyedia jasa tersebut dalam menjalankan bisnis jasa nya. Dalam hal ini, penyedia jasa harus benar-benar mengetahui seluk beluk dalam pembuatannya dari mulai relasi dengan toko/ penyedia bahan baku murah serta atribut lainnya seperti bordir ataupun sablon, begitupula dengan jarak tempuh dengan penyedia bahan bakunya. Karena semakin jauh jarak tempuh dengan penyedia bahan baku akan mengakibatkan mahalnya cost produksi, sehingga harga jualnya pun mahal.

Atas dasar paparan diatas, kami selaku penyedia jasa konveksi pembuatan kaos khususnya, menawarkan kepada anda untuk bekerja sama. Mengapa kami menawarkan kerja sama? Karena kami berpengalaman sejak tahun 2008, relasi kami banyak bukan hanya di pusat perkulakan bahan yang ada di pusat kota Bandung, tapi kami mempunya relasi dengan Pabrik Bahan Kaos yang tentunya jauh lebih murah dengan penyedia bahan baku yang ada diperkulakan. Sehingga Kami memberikan harga murah kepada anda yang tentunya anda pun akan menghemat pengeluaran untuk perusahaan, komunitas maupun instansi untuk membeli seragam karyawan maupun seragam keperluan lainnya. Bukan cuma itu, bagi anda yang menjalankan bisnis distro, tepat sekali anda berkunjung di jasa konveksi kaos kami.

             Salam Hangat


Moh.Nuhud Al-Husaini, S.Sy., M.E
              (OWNER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar