Rabu, 28 Januari 2015

Konveksi Kaos Bandung Grosir

Selamat datang di Konveksi Kaos Bandung


Konveksi Kaos Bandung adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi yang terletak di Kota Bandung, Kami sengaja didirikan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan bagi instansi, perusahaan, universitas, sekolah, komunitas, distro/clothing dan juga untuk umum. Kami sudah berpengalaman dalam bidang konveksi selama lebih dari 8 tahun dan sudah mempunyai pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menerima pesanan dalam jumlah dan kecil dengan minimum order 24pcs/desain.

Konveksi Kaos bandung, menyediakan berbagai jasa konveksi seperti : jasa pembuatan kaos, polo shirt, kemeja, seragam kerja, sweather, jas almamater, jaket dan lain-lain, yang tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Dalam menggunakan bahan pembuatan, Kami menyediakan bahan sebagai berikut:

































Dari sekian banyak konveksi yang ada di Bandung, Konveksi Kaos Bandung mengutamakan  pelayanan yang baik demi kenyamanan konsumen dan kepuasan konsumen, baik dari ketepatan waktu, jahitan, penggunaan bahan serta sablon atau border, yang didukung oleh staff khusus quality control yang teliti dan bertanggung jawab atas pekerjaannya. Sehingga dalam proses finishing, produk yang anda pesan layak untuk dipakai. Hal ini kami lakukan semata-mata untuk memperoleh hasil yang maksimal, sehingga menjamin qualitas yang baik untuk pelanggan kami. Kapasitas pengerjaan kami pun terbilang cukup besar. Untuk pembuatan Kaos rata-rata kami memproduksi 10.000 pcs/bulan, sedangkan kemeja, sweather, jas almamater, jaket formal dan seragam olahraga, rata-rata mencapai 5.000 pcs/bulan, sehingga bagi anda yang memesan dengan jumlah besar, kami siap untuk mengerjakannya.
Untuk urusan harga, anda tidak usah khawatir, karena kami selalu memberikan harga terbaik bagi semua pelanggan, apalagi bagi anda yang memesan dengan jumlah besar.

Konveksi Kaos


Konveksi kaos Bandung pun memberikan cara pemesanan yang sangat mudah bagi anda yang akan memesan pesanan anda di konveksi kami. Cukup dengan menghubungi kami lewat handphon anda dengan cara menelpon atau sms ke 089689933029 atau via BBM dengan PIN: 32548E23, kemudian kami akan meminta desain anda untuk dikirim ke nuhudbandung@gmail.com atau via BBM dan segera konfirmasi bahwa anda telah mengirim desain anda ke email kami dan kami akan mengecek desain anda yang telah dikirim untuk menentukan harga dan waktu pengerjaan. Setelah harga disepakati, langkah selanjutnya adalah membayar DP (Down Payment) sebagai tanda jadi pemesanan. Pembayaran bisa datang langsung  ke kantor atau transfer via ATM antar bank seluruh Indonesia ke beberapa nomer rekening kami.

Rekening BRI         :  412301013931533 a/n Moh. Nuhud Al-Husaini
Rekening BNI         :  018-463-086-1 a/n Amelia Deliani



Setelah membayar DP (down payment), maka kami akan memproses pengerjaan pesanan anda, pengambilan bisa diambil langsung ke kantor kami atau dikirim via jasa ekspedisi JNE, TIKI ataupun jasa ekspedisi sesuai keinginan anda, dengan catatan pengambilan atau pengiriman bisa diproses setelah membayar pelunasan.

Untuk lebih lanjut ataupun ada yang mau di tanyakan hubungi kami ke
HP : 089689933029 | 085314143381
PIN : 32548E23

Hormat Kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar